Berita

MEMPERINGATI HARI KESEHATAN NASIONAL YANG KE-55, PUSKESMAS BARINGENG IKUT SERTA DALAM LOMBA YANG DIADAKAN OLEH DINAS KESEHATAN KABUPATEN SOPPENG TAHUN 2019

MEMPERINGATI HARI KESEHATAN NASIONAL YANG KE-55, PUSKESMAS BARINGENG IKUT SERTA DALAM LOMBA YANG DIADAKAN OLEH DINAS KESEHATAN KABUPATEN SOPPENG TAHUN 2019

Ujung, 16 November 2019 –   Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 dengan tema “Generasi sehat Indonesia Unggul”, Uptd Puskesmas Baringeng, Soppeng, menggelar berbagai perlombaan, seperti lomba paduan suara tingkat puskesmas seka kabupaten soppeng, senam lansia, senam cuci tangan, lomba cerdas cermat bagi kader di wilayah kerja puskesmas, lomba menyanyi antar Kapus Puskesmasdan juga lomba Menu (Gizi).

merupakan kegiatan rutin dalam rangka HKN. Momentum Hari Kesehatan ke 55 ini sebagai pengingat publik bahwa derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya akan terwujud, apabila semua komponen bangsa, seperti masyarakat, organisasi kemasyarakatan, dan swasta, berperan serta dalam upaya kesehatan.

hari jumat tanggal 15 November di adakan senam bersama di lapangan Gasis kab. soppeng dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada para juara perlombaan. Tahun ini Uptd Puskesmas Baringeng Mendapat juara ke-3 untuk lomba Cerdas Cermat Kader posyandu dan harus menerima kekalahan untuk lomba senam, paduan suara, swnam lansia ,cuci tangan dan Menyanyi antar kapus.

tetapi meskipun tidak berkesempatan mendapat juara berbagai lomba Kami senang dan juga berantusias karena bisa Berkonstribusi Mengikuti Lomba-lomba yang di adakan oleh Dinas Kesehayan ini dan yang terpenting semangat kita dalam membangun kesehatan yang lebih baik lagi.

Related Articles

Back to top button