Berita

Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) WILAYAH UPTD Puskesmas Baringeng.

Musyawarah Masyarakat Desa Wilayah UPTD Puskesmas Baringeng di aula kantor desa Baringeng.

ujung, 20 November 2019

Pada hari Rabu tanggal 20 November 2019 UPTD Puskesmas Baringeng  melaksanakan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) wilayah Uptd Puskesmas Baringeng yang di hadiri oleh Kepala Desa Baringeng, Lurah ujung, kepala desa Kebo dan kepala desa Masing yang juga dihadiri oleh ibu-ibu ketua Tim PKK desa/lurah, kepala lingkungan , ketua RT/RW, kepala Dusun, majelis Taklim tokoh masyarakat dan kader posyandu.

Kegiatan ini membahas tentang hasil pendataan PHBS/ Survei Mawas diri yang dilakukan oleh semua kader posyandu. hasil pendataan mereka direkap dan disajikan dalam bentuk MMD dengan penampilan 10 indikator PHBS.

Masalah yang ditemukan di urut berdasarkan prioritas masalah dan dibuatkan alternatif pemecahan masalah, dilanjutkan dengan sesi diskusi oleh beberapa peserta terkait masalah kesehatan yang ada diwilayah kerja masing-masing.

 

Secara umum kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) tahun 2019 telah berjalan dengan lancar dan berbagai macam usulan rencana kegiatan yang berasal dari hasil analisis kebutuhan masyarakat ini akan ditindaklanjuti.

 

 

Related Articles

Back to top button